Minggu, 17 Mei 2015

Anda membuat tawaran pada rumah dan itu Apakah Diterima - Sekarang Apa?

Anda membuat tawaran pada rumah dan itu Apakah Diterima - Sekarang Apa?

Membeli rumah bisa menjadi proses yang sangat menegangkan dan tidak mengetahui proses itu sendiri bisa sangat besar terutama untuk pembeli pertama kalinya. Agar sukses dalam membeli rumah, Anda akan perlu tahu apa yang terjadi sebelum dan setelah Anda menempatkan tawaran. Jika Anda melakukan penawaran di rumah dan itu akan diterima, kemungkinan Anda akan disusul oleh serangkaian emosi.

Penyesalan pembeli adalah salah satu emosi. Ini adalah emosi yang terjadi ketika Anda mengirimkan tawaran dan itu akan diterima, tapi kemudian Anda mulai bertanya-tanya apakah Anda membuat keputusan yang tepat dan apakah Anda dapat mampu membayar rumah. Emosi tersebut dapat menyebabkan kecemasan dan membuat Anda mulai bertanya pada diri sendiri banyak pertanyaan tentang keadaan pasar real estat.

Ketika Anda dihadapkan dengan penyesalan pembeli setelah tawaran Anda ditempatkan pada rumah diterima, hanya ingat bahwa emosi normal yang terjadi pada saat-saat seperti itu. Namun, membeli rumah adalah pembelian yang sangat besar dan karena itu Anda harus berhati-hati jangan sampai biaya Anda begitu banyak. Cara terbaik untuk mengatasi penyesalan pembeli adalah untuk menampilkan daftar semua alasan positif yang Anda miliki untuk membeli rumah serta alasan negatif yang terkait dengan membeli rumah. Itu akan membantu Anda melihat secara visual bahwa Anda membuat pilihan yang tepat untuk membeli rumah. Jika Anda merasa seperti alasan negatif membanjiri alasan positif untuk membeli rumah, Anda dapat kembali selama pemeriksaan rumah.

Setelah tawaran pada rumah telah diterima, pembeli juga dapat memiliki perasaan ekstravaganza belanja. Ini adalah dimana pembeli mulai meletakkan semua perabotan mereka di rumah baru hanya untuk kemudian menyadari bahwa rumah mungkin perlu dilengkapi, dilengkapi dengan peralatan baru dan sebagainya. Berhati-hati melawan pergi pada belanja ketika Anda masih dalam keadaan pending proses pembelian. Anda dapat akhirnya membeli barang-barang besar dan mahal dan kemudian dijual gagal ditutup. Akan ada cukup waktu untuk mencari tahu apa renovasi perlu dilakukan untuk rumah dan barang-barang apa yang perlu dibeli setelah penjualan telah ditutup.

Ketika penjualan telah ditutup dan Anda telah diberi kunci rumah baru, kini Anda dapat mengetahui berapa banyak uang yang tersisa dan bagaimana Anda akan menghabiskannya. Menghabiskan banyak uang ketika tawaran baru saja diterima mungkin meninggalkan Anda dengan penyesalan kemudian. Anda mungkin nanti menyadari bahwa ada sesuatu yang lain yang lebih serius yang bisa menghabiskan uang pada. Sebelum penutupan pada rumah, Anda akan perlu memastikan bahwa Anda memiliki asuransi pemilik rumah yang baik. Ini akan membantu Anda menjaga rumah dilindungi dari segala kemalangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar