Minggu, 17 Mei 2015

Top 10 Cara Mencari Rumah Terjangkau

Top 10 Cara Mencari Rumah Terjangkau

Dalam perekonomian saat ini, rumah terjangkau lebih dicari daripada sebelumnya. Orang-orang berusaha untuk pengadaan April terendah dan hipotek mungkin. Tanpa menemukan rumah yang terjangkau, orang akan menemukan rumah yang berbeda atau terus memilih sewa properti. Bila Anda sedang mencari rumah baru, ada beberapa cara untuk menemukan rumah yang terjangkau Anda ingin pindah ke.

1. Bicara dengan makelar. Jika Anda mencari rumah yang terjangkau, Anda dapat berbicara dengan makelar. Dia akan sering memberikan hasil yang Anda butuhkan untuk rumah dalam anggaran Anda. Namun, Anda mungkin perlu surat pra-persetujuan dari bank sebelum makelar akan pergi bekerja untuk Anda.

2. Periksa Daftar Craig. Banyak orang yang menyimpan uang dan melakukan daftar mereka sendiri melalui Daftar Craig. Jika seseorang tidak memiliki uang untuk menyewa makelar, mereka mungkin tidak memiliki uang untuk membersihkan rumah, baik. Anda mungkin menemukan rumah yang terjangkau, tapi kemungkinan akan dikenakan biaya satu ton untuk membawanya ke standar.

3. Carilah di koran. Surat kabar itu mungkin memiliki berbagai rumah bagi Anda untuk melihat ke dalam. Ini mungkin akan mengambil banyak panggilan untuk menemukan sesuatu yang Anda tertarik karena surat kabar jarang menyertakan foto dari apa yang tampak seperti rumah.

4. Menelusuri MLS. Anda dapat mengakses MLS rumah terjangkau pra-dimiliki. Beberapa mungkin terjangkau tetapi mereka juga dapat mencakup penjualan pendek dan penyitaan, yang dapat sulit untuk memenuhi syarat untuk.

5. Drive by lingkungan. Selalu ada kemungkinan mengemudi melalui lingkungan Anda tertarik, berharap untuk menemukan 'dijual' tanda. Ini mungkin memakan waktu cukup lama dan jika tidak ada lembar tentang rumah dalam tabung, Anda akan harus membuat beberapa panggilan telepon.

6. Kontak pembangun. Rumah terjangkau dapat dicapai dengan pergi melalui pembangun. Anda dapat memiliki rumah konstruksi baru dibangun di lingkungan yang baru. Banyak pembangun juga akan memberikan Anda kemampuan untuk menyesuaikan rincian rumah Anda, memilih warna, lemari dan banyak lagi.

7. Cari tahu dari seorang teman. Beberapa teman-teman Anda atau rekan kerja mungkin tahu bahwa Anda sedang mencari rumah baru. Mereka bisa menjadi sumber yang baik untuk mencari tahu apa yang baru di pasar karena mereka akan mengawasi keluar untuk pilihan untuk Anda.

8. Cari internet. Melakukan pencarian internet acak untuk rumah yang terjangkau di berbagai wilayah kota mungkin menguntungkan juga. Beberapa situs tidak memperbarui cukup sering, namun.

9. Angkat majalah realty. Ada majalah realty dalam mesin koran dan di depan hampir setiap toko kelontong. Banyak rumah yang terdaftar telah dijual pada saat majalah pergi ke cetak, namun, yang dapat menyebabkan sakit hati ketika Anda belajar rumah Anda seperti sudah dijual.

10. Gunakan Zillow. Zillow adalah situs untuk mencari tahu apa biaya yang seluruh lingkungan serta apa yang saat ini untuk dijual. Hal ini dapat memberi Anda gambaran tentang apa lingkungan yang terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar