Minggu, 17 Mei 2015

Anda tidak Bisa Mengisi Itu

Anda tidak Bisa Mengisi Itu

Datang dengan dana uang muka dan uang untuk menutup biaya merupakan tantangan yang paling pembeli rumah wajah. Tergantung pada program pinjaman yang dimohonkan, dana yang diperlukan untuk menutup kadang-kadang dapat sedikit menakutkan. Ada sumber yang sah untuk uang muka ... dan beberapa tidak begitu.

Lender akan meninjau laporan bank dan investasi Anda untuk melihat berapa banyak uang yang telah tersedia. Jika Anda kekurangan dana, Anda harus menyediakan dokumentasi untuk dana tambahan yang diperlukan. Sebagai contoh, jika Anda membutuhkan $ 10.000 untuk menutup dan Anda hanya memiliki $ 8.000 dalam rekening Anda, di mana Anda akan menemukan uang?

Anda bisa mendapatkan hadiah dari anggota keluarga untuk tambahan $ 2.000. Anda dapat meminjam terhadap 401k Anda untuk dana. Jika Anda seorang homebuyer pertama kali, banyak negara dan kabupaten di seluruh negeri memiliki hibah khusus yang dapat Anda menekan. Atau Anda hanya bisa menunggu beberapa minggu lagi dan beberapa lagi gaji dan menyimpan uang tambahan. Ada benar-benar beberapa cara untuk mendapatkan dana tambahan.

Apa yang Anda tidak bisa lakukan adalah mendapatkan uang muka pada kartu kredit. Terlepas dari apa rasio utang Anda mungkin sebagai hasilnya. Sebagai contoh, jika Anda $ 2.000 pendek dan Anda mendapatkan uang muka sebesar $ 2.000 yang bisa menopang defisit kas Anda. Tetapi pemberi pinjaman tidak akan menggunakannya.

Satu-satunya kali dana bisa dipinjam untuk memenuhi syarat sebagai tersedia tunai adalah jika pinjaman ini dijamin. Sebuah kartu kredit tanpa jaminan. Pinjaman terhadap 401k dijamin. Sebuah uang muka tidak.

Ada beberapa, sumber yang sah untuk dana uang muka, sumber yang dapat Anda meninjau dengan petugas pinjaman Anda. Tetapi jika Anda telah mengandalkan muka kartu kredit untuk tambahan uang tunai; Anda harus memikirkan kembali strategi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar