Minggu, 17 Mei 2015

St Lucia Real Estate Tips: Menyesuaikan ke Topografi vulkanik Ketika Membeli Tanah di St Lucia

St Lucia Real Estate Tips: Menyesuaikan ke Topografi vulkanik Ketika Membeli Tanah di St Lucia

Aku mendengar setiap hari: "Saya ingin pemandangan" - ini adalah mantra dari St Lucia pemburu real estate. St Lucia adalah sebuah pulau vulkanik terkenal pegunungan yang dramatis dan pemandangan panorama laut. Sebagian besar rumah yang dibangun di atas bukit yang tinggi dan ada indah dilihat dari hampir setiap inci dari pulau. Ini juga berarti bahwa pembeli properti mungkin perlu menyesuaikan diri dengan membangun dan hidup di tanah miring. Ini adalah salah satu dari banyak kebiasaan yang menarik dari St Lucia real estate.

Untungnya, tidak perlu khawatir tentang kecuraman lereng. Insinyur tahu bagaimana untuk membangun struktur yang sesuai dengan topografi pulau. Bahkan, beberapa yang terbaik dilihat dari Piton ikon berasal dari bangunan yang praktis tergantung di udara. (The Pitons adalah busi kembar vulkanik di pesisir selatan-barat pulau, yang masing-masing menara hampir 3000 meter di atas permukaan laut. Mereka merupakan bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO.) Saya tidak mengatakan Anda harus pergi sejauh itu! Memeluk sisi tebing tidak semua orang cangkir teh. Namun, saat melihat St Lucia tanah untuk dijual, tetap berpikiran terbuka untuk bidang tanah yang mungkin tampak curam pada awalnya.

Adalah bijaksana untuk mencari nasihat dari arsitek dan insinyur seseorang sebelum membeli sebidang tanah. Cari tahu dari arsitek Anda jika visi Anda untuk rumah Anda dapat dijalankan di situs. Diskusikan bagaimana penempatan rumah akan mengambil keuntungan penuh dari pandangan sementara memaksimalkan paparan sinar matahari dan aliran udara. Insinyur akan membiarkan Anda tahu apa yang perlu tindakan pencegahan struktural yang harus diambil. Desain dasar misalnya, akan dipengaruhi oleh gradien tanah dan jenis tanah ini di situs. Drainase juga kunci penting, mengingat bahwa pulau mengalami curah hujan yang signifikan setiap tahun. Tim Anda profesional akan memberikan saran tentang teknik drainase yang tepat untuk pengelolaan air hujan.

Ketika belanja untuk St Lucia tanah untuk dijual menjaga gambar rumah dimaksud dalam pikiran dan memiliki tim profesional Anda dekat. Jika Anda seperti kebanyakan pembeli, menemukan pandangan menakjubkan adalah tinggi pada daftar keinginan Anda. Dalam rangka untuk mendapatkan pandangan itu, Anda harus menyesuaikan diri hidup di tanah miring. Tanah datar adalah komoditi yang langka di St Lucia dan memiliki pemandangan luas, Anda harus naik bukit. Dengan visi kecil dan nasihat yang baik Anda akan menemukan tempat yang tepat untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar