Minggu, 17 Mei 2015

3 Hal yang Dapat Dilakukan Setelah Penutupan di Rumah

3 Hal yang Dapat Dilakukan Setelah Penutupan di Rumah

Setelah penawaran Anda di rumah telah akhirnya ditutup dan Anda telah menyerahkan kunci, ada beberapa hal yang Anda perlu lakukan. Perhatikan bahwa dalam beberapa kasus orang lain saja pindah keluar dari rumah, atau mungkin rumah baru dan karena itu Anda akan perlu untuk menyesuaikan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut ini adalah 3 hal yang harus dilakukan setelah penutupan pada sebuah rumah.

Menyewa kru pembersih

Sebelum Anda mulai muncul ke rumah baru dengan puluhan kotak, penggerak dan barang-barang pribadi lainnya, Anda akan perlu untuk memeriksa dan memastikan bahwa rumah itu bersih. Anda mungkin akan terkejut menemukan bahwa penjual tidak memiliki tempat dibersihkan, dan oleh karena itu perlu menyewa kru pembersihan.

Yang terbaik yang dapat Anda lakukan adalah untuk menyewa kru pembersihan segera penutupan dilakukan. Bahkan jika penjual mungkin dibersihkan, mungkin ada kemungkinan bahwa mereka tidak melakukan pekerjaan untuk kepuasan Anda. Hal ini baik untuk memulai hidup di rumah baru Anda dalam keadaan bersih dan karena itu Anda akan perlu dibersihkan profesional untuk membersihkan kekacauan yang ditinggalkan oleh penjual ketika mereka bergerak keluar dan juga oleh Anda ketika Anda sedang bergerak.

Pastikan Anda memiliki tukang, desainer atau kontraktor panggilan

Pindah di rumah baru kadang-kadang dapat mengambil hari atau bahkan berminggu-minggu. Hal ini juga dilengkapi dengan beberapa hal yang Anda mungkin tidak direncanakan untuk, misalnya berpusat sofa, menyelaraskan karya seni berbingkai Anda, atau mendapatkan karpet besar didirikan di kamar tidur utama Anda. Anda mungkin tidak dapat melakukan hal ini pada Anda sendiri dan karena itu Anda perlu untuk berhubungan dengan kontraktor bahwa Anda selalu dapat menghubungi ketika Anda membutuhkan kegiatan seperti yang dilakukan.

Meskipun ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan sendiri, ada beberapa hal yang akan membanjiri Anda jika Anda tidak mencari bantuan. Anda dapat berinvestasi beberapa ratus dolar untuk menyewa seseorang untuk membantu Anda mengatur rumah dan juga membantu Anda melakukan beberapa tugas ceroboh terkait dengan pindah ke menghemat waktu dan membebaskan Anda tediousness dan sakit kepala raksasa.

Kemudahan dalam pembayaran hipotek

Membeli rumah adalah salah satu investasi mahal dan karena itu Anda akan perlu untuk memberikan diri Anda waktu untuk menyesuaikan sebelum Anda mulai melakukan pembelian mahal hal-hal seperti furnitur, sistem hiburan dan sebagainya. Jika Anda hanya mulai menghabiskan heftily pada hal-hal seperti itu, Anda mungkin berakhir mengalami masalah membayar angsuran bulanan hipotek Anda mengambil waktu.

Ambil beberapa bulan dan hanya berkonsentrasi pada membayar hipotek ketika Anda menyesuaikan di rumah baru Anda. Setelah semua Anda dapat membeli barang-barang rumah tangga setiap kali Anda inginkan, sehingga Anda tidak perlu menyiksa diri dengan membeli mereka segera Anda beralih ke rumah baru Anda. Hal ini dapat membawa Anda sekitar tiga bulan sebelum Anda benar-benar menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Jadi hanya memprioritaskan pada tugas-tugas penting yang perlu dibungkus segera Anda pindah ke rumah baru Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar