Minggu, 17 Mei 2015

Perbarui Aventura Pasar Real Estate

Perbarui Aventura Pasar Real Estate

Mari kita crunch beberapa nomor untuk 33180 Kode Pos. Kita akan melihat persediaan, harga rata-rata per kaki persegi, harga jual vs daftar harga dan masih banyak lagi untuk wilayah Aventura. Semua angka-angka tersebut berdasarkan data dari akhir Maret 2013.

"Bulan Persediaan 'berarti jumlah waktu yang dibutuhkan untuk menjual semua properti saat ini terdaftar di pasar. Menurut grafik, saat ini kami hanya di bawah 8 bulan persediaan.

Harga rata-rata per kaki persegi di indah 33180 di $ 245. Jumlah ini telah meningkat sebesar 15,1% dari periode yang sama tahun lalu. Maksudnya itu apa? Pasar sudah mulai pulih, rumah yang bernilai lebih dan kemungkinan akan bernilai lebih dari sekarang di masa depan.

Sekarang salah satu statistik favorit saya: Jumlah rumah di pasar Maret 2013 adalah 629, yang 168 adalah iklan baru. 84 dari mereka listing dijual dan 119 pended. Rata-rata hari di pasar adalah 86, turun dari 120 hanya sebulan sebelumnya.

Mereka adalah jumlah besar yang menunjukkan aktivitas dan penghargaan di pasar. Jika Anda seorang pembeli pertama kali atau ingin tukar tambah, sekarang adalah waktu untuk melakukannya. Harga tidak akan tetap sama dan jika Anda mampu untuk membeli, Anda harus benar-benar mempertimbangkan mencari sekarang.

Update pasar secara keseluruhan untuk Miami terlihat sedikit berbeda. Laporan kuartal pertama menunjukkan bahwa persediaan menurun di seluruh papan, dari berpenghasilan rendah untuk rumah mewah.

Dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, persediaan kami telah jatuh mengejutkan 24,7%, dan itu tidak seperti ada banyak untuk pergi sekitar kemudian. Dan mendapatkan ini: harga jual rata-rata telah melonjak 17,4% untuk properti tertekan dan 7,4% untuk properti non-tertekan.

Kami melihat menyusut cepat pangsa pasar AS South Florida di properti tertekan dari 37,8%, yang merupakan terendah itu sudah dalam tiga tahun terakhir.

Statistik lain yang menarik: Hampir 3 dari 4 pembelian di kuartal pertama penawaran Kas, membuktikan bahwa pembeli internasional terus memperkuat pasar perumahan kami.
Jadi apa artinya ini? Jika Anda bisa, dengan segala cara membeli, membeli, membeli! Harga meningkat dan jika Anda sedang mencari kesepakatan itu sekarang atau tidak pernah.

Persediaan ketat, ada konsensus umum antara pemilik rumah yang sekarang tidak waktu terbaik untuk menjual. Sunny Isles dan Aventura penjual sedang menunggu untuk daftar karena mereka menganggap bahwa harga rumah akan naik sehingga mereka akan mendapatkan harga yang lebih baik.

Daren Blomquist, wakil presiden RealtyTrac mengatakan waktu yang tepat untuk menjual sangat tergantung pada saat Anda membeli dan apa yang Anda berencana untuk melakukan. Jika Anda telah dibeli selama pasar bawah, 2013 adalah tahun Anda. Anda harus telah membangun beberapa ekuitas dan jika Anda ingin tukar tidak ada waktu lebih baik dari sekarang. Nilai rumah bergerak-up Anda benar-benar akan meningkat lebih cepat daripada rumah Anda saat ini, sehingga Anda mungkin benar-benar kehilangan jika Anda menunda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar