Minggu, 17 Mei 2015

Mengapa Lender Ingin Tahu Ras saya?

Mengapa Lender Ingin Tahu Ras saya?

Ketika Anda mengajukan permohonan hipotek dan menyelesaikan aplikasi tidak diragukan lagi setelah beberapa saat Anda akan melihat Anda menjawab beberapa pertanyaan. Banyak pertanyaan, sebenarnya dari siapa Anda ke tempat Anda hidup untuk berapa banyak uang yang Anda lakukan ... dalam semua, ada beberapa ratus bagian dalam aplikasi yang perlu dikaji dan diselesaikan di mana diperlukan.

Pertanyaan-pertanyaan yang jelas alamat mengidentifikasi Anda dan properti yang dinilai. Pemberi pinjaman akan ingin nama lengkap Anda, di mana Anda tinggal selama dua tahun terakhir dan nomor jaminan sosial Anda untuk membantu mengidentifikasi secara hukum Anda. Properti yang akan memiliki bukan hanya alamat properti tetapi deskripsi hukum properti juga. Laporan judul juga akan mengidentifikasi alamat dan deskripsi hukum properti bersama dengan pembeli, penjual dan setiap pemegang gadai saat ini dan sebelumnya.

Menjelang akhir aplikasi adalah daerah hanya judul "Deklarasi" dan merupakan bagian yang harus diselesaikan oleh peminjam dan peminjam co. Pertanyaan-pertanyaan ini meminta Anda untuk menyatakan apakah Anda telah gagal pada setiap utang pemerintah, menyatakan kebangkrutan atau terlibat dalam penyitaan, antara lain.

Dan rapi terselip di akhir dari permohonan kredit adalah pertanyaan yang menanyakan apakah Anda laki-laki atau perempuan dan etnis dan ras. Ada sebuah kotak untuk diperiksa menanyakan apakah Anda Hispanik atau Latino atau Tidak Hispanik atau Latino. Tepat di bawah kotak-kotak alamat ras ingin tahu apakah Anda seorang American Indian / Alaska Native, Asia, Hitam atau Afrika Amerika, penduduk asli Hawaii atau Lainnya Kepulauan Pasifik atau putih. Akhirnya, kotak terakhir bertanya apakah Anda perempuan atau laki-laki.

Pertanyaan-pertanyaan ini tidak ada hubungannya dengan kemampuan Anda untuk mendapatkan persetujuan untuk pinjaman. Juga tidak minoritas mendapatkan perlakuan preferntial dan perempuan tidak mendapatkan harga yang lebih rendah dari laki-laki. Setidaknya mereka tidak seharusnya. Bagian ini tentang etnis dan ras dilaporkan kepada pemerintah federal dan digunakan untuk melacak praktik pinjaman diskriminatif. Itu saja.

Jika Anda merasa tidak nyaman tentang memberikan informasi tersebut, ada sebuah kotak "keluar" yang Anda dapat memeriksa. Namun, petugas pinjaman Anda masih diperlukan untuk melengkapi bagian jika aplikasi pinjaman diambil tatap muka atau Anda memberikan ID foto dengan aplikasi Anda. Jika pemberi pinjaman tidak melaporkan informasi tersebut pemerintah tidak bisa melacak orang-orang jahat yang melakukan diskriminasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar