Minggu, 17 Mei 2015

Cara Cari Rumah Kit Terbaik untuk Anda

Cara Cari Rumah Kit Terbaik untuk Anda

Satu hal yang tampaknya akan menanggung beban masalah ekonomi cukup baik dan terus meningkat dalam popularitas selama bertahun-tahun adalah rumah kit. Bayangkan harus membangun rumah Anda sendiri hanya dengan hati-hati mengikuti petunjuk dari manual dan dalam hanya beberapa hari, memiliki rumah untuk memanggil Anda sendiri - tidak heran semakin banyak orang yang mempertimbangkan untuk mendapatkan rumah kit atas rumah cookie cutter real estate agen cenderung mendorong mereka.

Namun, seperti membangun rumah tradisional, ada juga hal-hal yang Anda perlu berhati-hati tentang ketika mencoba untuk menemukan rumah kit terbaik. Jika Anda berencana untuk membangun rumah Anda sendiri, maka Anda akan perlu untuk mendapatkan izin yang diperlukan serta melakukan penelitian tentang kode bangunan lokal di daerah Anda untuk memastikan Anda sedang membangun itu sesuai dengan hukum. Misalnya, jika rumah kit Anda bernilai setidaknya $ 11.000 atau lebih, Anda akan memerlukan izin pemilik pembangun dari BSA atau Jasa Bangunan Authority dan setiap kerja yang dilakukan lebih dari jumlah ini tanpa izin yang sesuai dianggap ilegal.

Untuk menemukan kit terbaik, Anda akan perlu untuk memastikan Anda memberikan pemikiran yang cermat dan pertimbangan, serta melakukan penelitian menyeluruh pada semua aspek bangunan dan konstruksi dan juga untuk memastikan memenuhi persyaratan dan spesifikasi desain. Di antara pertanyaan penting Anda harus meminta produsen yang Anda pilih adalah sebagai berikut:

- Apakah itu datang dengan rencana dewan dan spesifikasi?
- Siapa yang membayar untuk biaya dewan dan pengajuan rencana?
- Apakah kit termasuk sertifikasi seorang insinyur yang mencakup semua aspek struktural bangunan?
- Apakah Anda akan membutuhkan beton atau apakah kit termasuk sistem lantai baja?
- Apakah manual konstruksi disertakan?
- Apa tingkat dukungan atau bantuan yang diberikan selama proses?
- Apakah transportasi dan pengiriman biaya termasuk atau tidak?
- Berapa banyak pengiriman akan dilakukan dan apakah ada biaya terpisah untuk setiap pengiriman?
- Siapa yang bertanggung jawab untuk pekerjaan di lapangan, termasuk pembukaan lahan dan pembuangan sampah?
- Apakah bahan disampaikan pre-cut dengan spesifikasi Anda, atau apakah Anda harus memotong mereka sendiri?
- Apa kerangka waktu untuk membuat kit?
- Apa bahan bangunan yang disertakan?
- Apa jaminan produk?
- Apakah Anda akan dikenakan biaya untuk modifikasi yang Anda buat?
- Apakah Anda memiliki akses ke tepat berlisensi pedagang di daerah Anda untuk melakukan pekerjaan bangunan?

Sejauh menemukan produsen terbaik untuk membantu Anda membangun rumah kit Anda khawatir, Anda akan perlu untuk menemukan satu yang memiliki reputasi terbaik dan telah berkecimpung dalam bisnis selama bertahun-tahun. Anda juga perlu menemukan satu yang sangat luas dan up to date pada aturan dan peraturan dewan dan bersedia untuk memberikan referensi pelanggan sehingga Anda dapat memeriksa kualitas pekerjaan mereka dan kehandalan mereka juga.

Selain itu, Anda juga perlu memastikan perusahaan Anda bekerja dengan adalah anggota dari asosiasi perumahan terkemuka seperti Asosiasi Industri Perumahan atau Asosiasi Pembangun Master Australia misalnya. Hal ini juga dianjurkan bahwa Anda sangat berhati-hati ketika melakukan membayar dimuka harga penuh. Berdasarkan undang-undang, pembangun rumah tradisional terbatas untuk pengisian deposit 5% untuk pekerjaan lebih dari $ 20.000 dan uang muka 10% untuk pekerjaan sebesar dari $ 3.300 sampai $ 20.000. Pembangun rumah kit di sisi lain, secara hukum dapat meminta lebih dari jumlah tersebut ditetapkan.

Anda juga harus memastikan bahwa Anda memiliki asuransi yang melekat pada kedua pembelian dan pembangunan yang sebenarnya dalam hal kontraktor tidak mampu menyelesaikan proyek itu, ada pekerjaan yang rusak dan masalah pengalaman bangunan yang dapat menyebabkan kerusakan struktural. Jika Anda memiliki keluhan atau masalah, pastikan mereka dimasukkan ke dalam tertulis dan ditujukan kepada manajer perusahaan pertama sehingga mereka dapat menyelesaikan terlebih dahulu sebelum meningkat masalah ke BSA.

Ketika Anda berhati-hati dan berpikir tentang apa yang harus Anda lakukan sebelum Anda benar-benar melakukannya, Anda tidak hanya memastikan Anda mendapatkan rumah kit terbaik bagi Anda, Anda juga memastikan Anda tinggal di rumah impian Anda untuk waktu yang sangat lama tanpa ketakutan atau kekhawatiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar